Monday, February 13, 2012

Pasir Putih Pantai Sadranan


Mencari pantai yang berpasir putih? Tidak usah jauh-jauh ke Indonesia bagian tengah atau timur yang notabene memiliki banyak pantai berpasih putih. Apalagi sampai ke luar negeri, uang habis hanya untuk perjalana saja. Di Pulau Jawa pun ada. Pantai Sadranan, salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut.

Pantai ini bisa ditempuh selama kurang lebih 2 jam perjalanan mengendarai sepeda motor dari Yogyakarta. Pantai ini terletak tepat setelah pantai krakal. Keindahan Pantai Sadranan bisa dibandingkan dengan pantai pantai yang ada dibali.
Dengan membayar retribusi 3000 rupiah per motor, anda sudah bisa menikmati gulungan ombak yang tidak terlalu besar serta indah, lembut, dan menawannya pasir putih Pantai Sadranan. Fasilitas di pantai ini sudah cukup memadai. Sudah ada kamar ganti beserta air bersih yang tawar tentunya. Tapi saying tidak ada penjual makanan di sana.
Terakhir, jika anda ingin bermain air di pantai denga pasir putih ini, disarankan anda membawa bekal dan tas plastik sendiri. Karena disekitar pantai ini belum ada penjual makanan atau warung.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment